Oleh: catatansijames | 29/09/2009

PREAMBULE alias PEMBUKAAN

emang cuma UUD 45 aja yang punya pmbukaan??
ini juga ada cung,,
wkwkwk

blog iseng ini cuman buat iseng-iseng aja,,
iseng itu singkatan dari Ikut SnENG :
seneng liat orang seneng,, lebih seneng lagi liat orang susah,,
Hmm,, prinsip cina banget yak?? woakwoawkoak,,

yang cina piiss wooy,, ntar kalo ga gw bilng piss,,
satu negeri tiongkok bserta Tan Sendok si pendekar shaolin ngejar2 gw,
bisa mampus gw..
hehe..

nama gw james,, sekarang SMStr 7,, kuliah di telkom
kalo mau kenal ad aja FB gw :
d^_^b

okeh kwan,, selamat beriseng2 ria di blog iseng gw nih,,
saran dan masukannya di tunggu yap..

salam.


Responses

  1. ini dulu ah pembukaannya..
    udah jam 3 pagi ini,,
    ngantuk buat bikin lagi,,
    hoho..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: